Sabtu, 20 Agustus 2011

Ramalan Zodiak (1)

Aquarius, jangan semuanya dimasukkan ke hati. Taurus, berhenti mengeluh agar tidak membuat si dia jengkel. Bagaimana dengan zodiak lainnya?

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Usahakan tak banyak omong jika tak perlu agar kesalahan ucapan tak dijadikan penghalang bagi jalan Anda. Sekalipun peruntungan cukup mujur jika tak bisa membawa diri maka bukan tak mungkin peluang akan menjadi bencana.

Karir: Turuti saja perintah atasan dan tak perlu Anda membantahnya sekalipun diri Anda mempunyai alasan yang cukup kuat.

Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika Anda kurang bisa perhatian dengan kondisi badan Anda, untuk itu perlu sekali Anda mengatur waktu dengan seefisien mungkin.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting. Masih banyak kebutuhan yang harus Anda penuhi.

Asmara: Cobalah Anda merenung apa yang sudah Anda perbuat untuknya sehingga apa pantas jika harus menuntut terlalu jauh.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Meskipun suasana tampak tenang akan tetapi sebenarnya masih bergolak sehingga kalau tidak waspada dan sembrono maka masalah baru yang cukup rumit akan Anda terima. Jalankan saja apa yang sudah ada dan hindari spekulasi yang terlalu berlebihan.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya.

Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini terutama rasa pusing di kepala yang selalu mengganggu konsentrasi Anda.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di hari ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi Anda ke depan. Yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka baru bisa merengkuh kesuksesan yang Anda idam-idamkan.

Karir: Kritikan yang datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yang telah Anda lakukan selama ini agar tak sampai salah arah.

Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini maka ada baiknya Anda lebih berhati-hati terutama dalam mencari makanan yang ada di luaran.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman, apalagi jika sampai mengganggu keuangan Anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan karena itu tidak akan ada habisnya. Bukankah watak itu tidak ada obatnya?
Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan sebaiknya jangan didengarkan karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran Anda saja.

Karir: Jangan takabur karena semua ini masih tanda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Jaga ucapan Anda apalagi hati masih dilanda perasaan emosi. Jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi. Jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan saja.

Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam jika sudah berada di kantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk sat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus-menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini tak ada gunanya negative thinking. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Karir: Lagi semangat-semangatnya cari pekerjaan.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda. Jaga dengan baik kesehatan Anda selagi dianugrahi badan sehat.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.


Sumber: Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar