Minggu, 18 September 2011

BAGAIMANA MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI/ PEREMPUAN?

Kebahagiaan belum lengkap jika sebuah keluarga belum dikaruniai anak. Ya....Laki-laki atau perempuan sama saja. Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa!
Usaha pertama yang harus dilakukan, tentu saja berdoa dan memintanya langsung pada Sang Pembuat Hidup. Cara lainnya, ikhtiar-ikhtiar yang halal bisa dan boleh kita lakukan.
Setiap kali ejakulasi, laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 semprotan. Dalam durasi tersebut, sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60 – 200 juta spermatozoa. Jadi setiap seorang laki-laki mengalami ejakulasi, 120 sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya.
Seperti yang kita tahu, dalam sperma terdapat dua gen. Androsperma yang juga disebut gen Y dan Gynosperma yang bisa kita sebut sebagai gen X. Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan, sedangkan gen X adalah sebaliknya. Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar, keduanya akan mempunyai anak perempuan. Tapi jika sang ayah dominan gen Y dan sang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah laki-laki. Meskipun demikian, hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kekuasaan Tuhan.
Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan:
  Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 05.
  Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 27.
  Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n;
  kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan
penerapan:
(27 – 05)/2 = 11; 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi

Ciri-ciri spermatozoa:
  Androsperma, membawa gen Y:
  Bergerak lebih lambat.
  Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata kira-kira 2 sampai 3 hari).
  Lebih tahan dalam ‘suasana’ asam.
  Tidak tahan dalam ‘suasana’ basa.
  Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih ringan.

  Gynosperma, membawa gen X:
  Bergerak lebih gesit.
  Hidup lebih singkat (berumur rata-rata kira-kira hanya 1 hari saja)
  Tidak tahan dalam ‘suasana’ asam.
  Lebih tahan dalam ‘suasana’ basa.
  Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih berat.

Jika Ingin Anak Laki-laki.
Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki, ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Pertama, sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan.
Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma melakukan perjalanannya membuahi sel telur.

Jika Ingin Anak Perempuan.
Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertma tengok jadwal hubungan intim Anda. Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Langkah selanjutnya, sebelum berhubungan badan, sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka.
Larutan ini tidak membahayakan. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Selain itu sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas, melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan. Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt, buah dengan rasa asam, sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses.
Tapi sekali lagi jangan lupa, manusia berusaha Tuhan yang mempunyai rencana.
Semoga bermanfaat.


Sumber: Klik



7 komentar:

heldalory mengatakan...

Aku mau anak pertama laki2 kak, trus yg kedua perempuan, tapi pengen lagi kalo kembar, hehehe
Selamat malam kak, salam blogger :D

lorylocker.blogspot.com

heldalory mengatakan...

Member 21 kak, heldalory :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Ade untuk anak kembar ya gampang tapi semua kembali pada kehendak Tuhan, metode untuk memperbesar kesempatan anda mendapatkan anak kembar.
Untuk anak laki-laki :
Istri harus makan makanan yang tinggi potassium dan tinggi garam, serta rendah calsium dan magnesium : artinya harus banyak makan buah terutama pisang, tidak boleh minum susu, telur dan seafood.
Ini dilakukan kira-kira dua bulan sebelumnya.
Berhubungannya dilakukan pada saat ovulasi, cara mengetahui kapan ovulasi akan terjadi bisa dengan pemeriksaan USG atau dengan tes urin dengan ovu test.
Cara campurnya juga sebaiknya dari belakang karena posisi ini dianggap dapat menciptakan jarak yang terdekat antara ujung penis dan mulut rahim. Wanita nya juga sebaiknya orgasme, karena dengan orgasme suasana di kandungan wanita akan lebih bersifat basa, baik untuk sperma untuk anak laki-laki.Sebelum berhubungan vagina disemprotkan dengan cairan soda ( 1 sendok makan baking soda dicampur 500 cc air matang yang hangat)

Untuk anak perempuan makanannya kebalikan dari anak laki-laki.
Berhubungan dilakukan kira-kira 2-3 hari sebelum ovulasi, menentukan waktu ini lebih sulit, karena kita sebaiknya mengenal dulu pola haid kita. Salam Blogger :)p

noornazuha mengatakan...

Amin!

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Amin. Yang Kuasa memberkati

awwab mengatakan...

nice informasi

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Awwab: Thx ya

Posting Komentar