Selasa, 15 November 2011

ALASAN MENGAPA SELINGKUH ITU INDAH

Salam bahagia sahabat-sahabatku, akhir-akhir ini banyak pemberitaan baik di layar kaca maupun halaman surat kabar lokal maupun nasional menyangkut perselingkuhan. Dengan demikian peselingkuhan merupakan penyakit sosial yang sulit dihilangkan. Mengapa? Sebuah pertanyaan reflektif yang harus dijawab secara pribadi. Postingan kali ini saya akan memaparkan mengapa selingkuh itu tetap eksis di masyarakat kita? Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi apa yang sesungguhnya dirasakan oleh mereka-mereka yang selingkuh? Apakah anda termasuk pasangan yang selingkuh? Kalau iya, jangan marah kalau 5 alasan di bawah ini menjadi salah satu alasan tepat untuk berselingkuh dan segera mencari solusi dari alasan ini agar ada kebahagiaan rumah tangga. Sekilas info artikel ini hasil dari search di google.
1. Untuk Lak-laki, selingkuh itu identik dengan eksistensi diri yang berani menerima tantangan, senang berpetualang dan merasakan sensasi deg-degan yang menegangkan. Makin ‘terancam’ selingkuh itu – konon – makin menyenangkan.
Untuk perempuan, selingkuh itu sebagai ajang pembalasan atas kelakuan laki-laki. Sebagian besar perempuan yang selingkuh, merasa apa yang dilakukannya wajar-wajar saja karena toh laki-laki juga melakukannya. Ya, sama-samalah istilahnya
2. Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.
3. Selingkuh enak karena laki-laki atau perempuan bisa merasakan ‘high-pressure’ yang buat mereka justru adalah sensasi yang menyenangkan dan luar biasa. Padahal resikonya adalah ‘berantakan’ dengan pasangan masing-masing.
4. Pasangan yang selingkuh pada dasarnya adalah ‘sakit jiwa’ saja. Dengan alasan tidak mau hidup dan hubungan yang monoton dan biasa-biasa saja, mereka memilih selingkuh untuk membuat hidup, yang katanya ‘lebih hidup’.
5. Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja.
Sumber: Klik disini

29 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

Ada lagunya tuh sobat, selingkuh ternyata asik juga...

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Asis : karena itu aku ambil menjadi judul posting ini. Thx ya

Penyubur Kandungan mengatakan...

oo... gtu toh???

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Penyubur: Iya moga saja bisa bermanfaat

Bonsai Teknologi mengatakan...

hahaha..
SETIA = SElingkuh iTu IndAh

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Bonsai: ha ha ha bisa2 itu istilah baru. thx ya

Deganshah Putra mengatakan...

Selingkuhin pacar?? wajar :D (masa pacaran). kalo selingkuhi istri(bila dah nikah) kurang ajar hehehe

wage mengatakan...

tak selamanya selingkuh itu indah...

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Deganshah: Ha ha ha ha sebaiknya jangan dilakukan :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Wage: Gak indah bila kedapatan. Tapi banyak yg melakukan karena selingkuh itu indah. Mari kita bersama mencegahnya

bunggsu mengatakan...

tapi kebanyakan pelaku dari selingkuh itu, laki laki ya sob,,,katanya selingkuh itu asik

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Bunggsu: zaman dah berubah, banyak cewek juga selingkuh jadi bukan hanya laki2 saja.

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

selingkuh itu enak sob, tapi banyak mudorotnya :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Cirebon: ha ha ha ha pasti asyik dunk gan tapi kedapatan gak asyik lagi tapi benjol

2Peeeps Health and Fitness mengatakan...

nice info my friend

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

thank you my friend

Asis Sugianto mengatakan...

bahaya kalau selingkuh sobat, hukumnya haram, nanti malh dapat karma..

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Asis: Benar sekali gan, selingkuh gak baik. Minimalkan perselingkuhan dalam masyarakat kita

BlogS of Hariyanto mengatakan...

terkadang tiadanya rasa syukur atas nikmat anugrah yang diperoleh dari pasangan-nya menjadikan salah satu alasan untuk berniat untuk berpaling dari pasangan-nya untuk mencari kepuasan nikmat lainnya pada orang lain :)

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Blog of Hariyanto: terima kasih sahabat memberikan masukan yang sangat penting.

aneh.enajaib mengatakan...

Mungkin kita harus lebih sering mendengar langunya D'Masiv "Mensyukuri Apa yang ada" kalau tidak bersyukur ya jadinya bisa macam2x

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Aneh: benar sekali sob. terima kasih

desain grafis mengatakan...

gak ada yg indah dari selingkuh sob... cuman bikin banyak tanggung jawab aja...hahahaha

rockmanticks mengatakan...

benr wie sob,jadi pgen slingkh,hahahhaahha
kunjungan balik sob

Aditya Harviansyah mengatakan...

wah postingan yg bagus gan :D

Penerbit imtiyaz mengatakan...

Alasan yang sangat lagis banget bro,,walaupun tidak pantas,.,postingan yang saangat bagus bro ^o^

☆ Embun Pagi ☆ mengatakan...

hadeyhhh :D

Erma Yunita mengatakan...

wah selingkuh ada indahnya juga ya?? bisa bahaya saya takut :)

http://rzaal1306.blogspot.com/ mengatakan...

mantap :D

Posting Komentar