Sabtu, 03 September 2011

3 Langkah Bahagiakan diri sendiri

Salam bahagia untukmu sahabatku... Awal september situasi blogku berantakan, dan memang dari awal sudah berantakan :)p. Ada alasan mendasar secara pribadi yang bisa diungkapkan, lantaran saya baru mengenal dunia blog lagi belajar pada sahabatku "PUTERI KASIH". Doakan ya biar bisa tercapai cita-cita mulia yakni ingin membobol "BANK". Eits tunggu!!!!! Apakah anda bahagia dengan mencuri? Jawaban tentu TIDAK kecuali beberapa tokoh Koruptor yang sering muncul dilayar kaca. Dengan demikian apa maksud dari cita-cita mulia diatas? Cukup sederhana jawabanya, yakni mau mengambil Uang Rakyat yang disimpan oleh Pejabat yang Korupsi di BANK. Sedikit lucu atau jenaka, tapi mari kita bebaskan Negara kita dari korupsi karena uang TIDAK BISA membeli KEBAHAGIAAN. Lantas apa yang bisa membuat kita bahagia dalam hidup? It's very simple, yang pernah anda lakukan tetapi terkadang tidak menyadarinya.
Cara untuk bahagia dengan diri sendiri adalah sederhana. Anda harus menunjukkan diri sendiri bahwa Anda bisa memberikan diri Anda apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak dapat memberikan diri Anda apa yang Anda inginkan, maka Anda tidak akan merasa puas dengan kehidupan Anda. Sederhana. Pertanyaan yang menarik adalah bukan "Apa?", Tetapi 'Bagaimana ...'
Bagaimana untuk menjadi bahagia dengan diri Anda dalam 3 langkah sederhana?
1. Pekerjaan apa yang sebenarnya Anda inginkan?
2. Pikirkan bagaimana harus menjalani hidup Anda untuk megalami kebahagiaan .
3. Berolahraga secara teratur.
Mungkin 3 langkah sederhana diatas terlalu umum, tetapi saya tetap percaya bahwa semua kita pasti memahami pada konteksnya karena saling berkaitan dan mendukung. Secara logis kita berpikir bahwa mencari pekerjaan kemudian memikirkan bagaimana harus menjalaninya dan berolaraga untuk menjaga stamina agar tetap sehat dan kembali bekerja lagi dengan semangat yang terpatri dalam diri. Coretan sederhana ini belumlah lengkap namun saya begitu berharap anda semua bisa bahagia, kerena Bahagia itu Pilihan seperti tulisan yang ada pada gambar diatas. 
Kalaupun ada yang ingin memberikan tambahan pikiran atau ide yang membangun, dengan tangan dan hati terbuka saya menerimanya. Terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel sederhana ini. Semoga bahagia!!!


Paskalis N. Kewuan 

4 komentar:

puteri kasih mengatakan...

terharu ada nama puteri di situ...terima kasih ya friend :)

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Puteri, sdh sepantasnya karena seperti itu kenyataanya.

How To Be Vegetarian mengatakan...

wow...
great...

hha, ada jenaka2nya juga :D
tpi sya stuju banget ma postingan ini :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

How To be vegetarian. Terimakasih sudah berkomentar di tempatku.

Posting Komentar