Sabtu, 01 Oktober 2011

SELINGKUH

Setelah beberapa hari absen membuat postingan, kali ini saya mengambil topik yang marak terjadi dilingkungan kita, baik di keluarga maupun di tempat kerja. Kata selingkuh kemudian diartikan dengan beberapa versi pandangan masyarakat majemuk, seperti selingan hidupku dan ada juga yang mengatakan Selingan Indah Keluarga Utuh serta masih banyak lagi. Selingkuh bisa terjadi karena beberapa faktor yang ada dalam pribadi seseorang diantaranya faktor ketidakpuasan dalam hubungan seks, faktor kedekatan ditempat kerja dan lain-lain. Terlepas dari semua itu, selingkuh terjadi lantaran kehilangan komitmen kesetiaan dalam diri, apabila semua orang berkomitmen teguh maka tidak akan ada perselingkuhan. Jadi dengan kalimat lain yang sederhana Selingkuh = Tidak Setia. Pasti anda semua setuju dengan saya, jika tidak setuju tetap saya hargai itu sebagi masukan baik dari pendapat anda :)D. Dengan demikian anda sepakat dengan saya, Selingkuh = Tidak Setia, apabila dibalikkan, Setia = Tidak Selingkuh. ha ha ha ha ternyata simple sajakan? Mari tanamkan Komitmen setia dalam diri masing-masing. 

Apakah selingkuh itu Indah? 
Tentu saja ada dua jawaban, ada yang mengatakan tidak indah dan indah. Sebenarnya selingkuh itu tidak indah versi pemilik blog, karena yang membuat indah adalah ketakutan. Pasti anda semua bingung.

Bagaimana menghadapi pasangan yang suka selingkuh?
Ini pertanyaan mudah ditanyakan, tetapi sulit untuk dijawab. Apakah anda mau bingung? Kalau mau lanjutlah membaca. Ada 3 cara ampuh menghadapi pasangan yang suka selingkuh:
1. Dekati pasangan anda,ajaklah dia keluar dari situasi rumah, ingatkan dia tentang semua kenangan indah masa lalu dan sampaikan secara baik niat anda.
2. Memintalah kepada Tuhan, agar pasangan kita kembali pada jalan yang benar. 
3. Apabila kedua cara diatas belum mengubah pasangan anda maka mintalah dia terus melakukan kegiatan selingkuh dan jangan lupa membawa kondom agar anda terhindar dari AIDS. 
Cara ke-4 terserah anda. 

Kembali pada kesepakatan kita diatas SETIA = TIDAK SELINGKUH. Kebahagian keluarga sangatlah penting. Sahabatku walau mataku enggan terpejam tetapi postingan ini harus ku akhiri. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian. AIDS = Allah Ingin Dunia Sadar! 

4 komentar:

Cahaya mengatakan...

setia = setiap tikungan ada, ada belokan maksudnya. :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Cahaya: Ha ha ha ha betul betul betul. Thx ya dah sudi koment. Ini hal baik

cik wawa trang tang tang mengatakan...

SETIA Tu penting...:)

Info Unik-Menarik | Aneh-Lucu mengatakan...

NICE POST FRIEND :) DONT'T FORGET klik http://bboy-zaid.blogspot.com/ baca entry :) unik-menarik | aneh-lucu, follow jg :) thanks :)

Posting Komentar