Selasa, 29 November 2011

PENGALAMAN PERTAMA NAN MENYENANGKAN

Salam bahagia sahabat-sahabatku.....postingan kali ini saya menghadirkan sebuah pengalaman pertama saya menjadi Guide Spirit of Advanture di tempatku. Awalnya saya mau menolak tawaran menjadi Guide karena itu bukan Profesi yang sedang ku geluti, tetapi tekad dan keberanian terus membahana dalam hati agar bisa menerima Profesi baru itu. Karena hanya pilihanlah yang bisa membuat kita bahagia atau tidak bahagia. Pada akhirnya saya bisa melewati tantangan baruku ini dengan sempurna. Saya sangat bahagia.

6 komentar:

Ajangnya orang Sumba berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

Mat malam sob,malam ini blog sobat koq terasa agak berat ya..?

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Terima kasih sob, mungkin postingan dah banyak dan mulai lambat

BlogS of Hariyanto mengatakan...

pengalaman pertama selalu penuh kesan, salam sukses selalu kawan :)

Sinto mengatakan...

wah selamat atas kerjaan barunya

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Blogs : Iya sob pengalaman pertama selalu berkesan

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Zhintho: terima kasih sob. sukses selalu

Posting Komentar