Rabu, 29 Februari 2012

CIRI-CIRI WANITA MASIH PERAWAN

Mat malam sahabat-sahabatku. Postingan kali ini sedikit melenceng dari apa yang di harapkan oleh kaum hawa, namun akan menjadi sebuah anugerah jika semuanya terkuak dan kejujuran terpatri. Sungguh bahagia...
Kembali ke “Ciri-Ciri Wanita Masih Perawan”
Diantaranya adalah :
    1. Mata : Wanita yang merasa  dirinya masih perawan biasanya jika ada disekeliling teman-teman prianya dan sedang bergerombol sambil mengobrol, dia tidak melihat kebawah-bawah karena dia belum paham tentang hal itu.
    2. Senyum : Dilihat dari senyumanya wanita yang masih perawan akan terlihat tanpa beban jika diajak mengobrol oleh cowok lain selain pacarnya.
    3. Tangan : Jika diberi pisang untuk dimakan, cara dia mengupas kulitnya akan sedikit lebih cepat karena tidak sambil membayangkan sesuatu. Ini berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan, dia akan secara perlahan sambil memain-mainkan pisang yang diberikan untuk dimakan.
    4. Mulut : Wanita atau gadis yang masih perawan biasanya jika mengobrol dengan 4 mata dengan temanya dikamar dia akan bicara sedikit jorok dan berani. Sebab dia itu : penasaran, ingin tau, dan ingin mencoba klarifikasi kalau temanya itu sudah paham tentang hal itu.
    5. Kaki : Dilihat dari jalanya, wanita yang masih perawan jika berjalan melewati kerumunan cowok dan sendirian dia akan berjalan dengan cara biasa saja tanpa ada beban sedikitpun. Ini lantaran tidak ada sedikitpun dalam benaknya untuk bermaksud menggoda atau sekedar pamer.
Dari semua ciri ciri perempuanwanitagadis yang masih perawan di atas sebenarnya masih banyak lagi lainya. Dan jika dirangkumkan menurut laki-laki yang sudah “berpengalaman” plus diambil dari sisi joroknya maka akan semakin penuh halaman ini. Tapi tidak, ini hanya gambaran umum saja dan hanya sebagai bacaan pelepas lelah semata ;)

7 komentar:

ADIS OUTLINE BALI mengatakan...

nice info kawan

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Terima kasih kawan

san san mengatakan...

whaaa.. mudah2an masih ada yang perawan du muka bumi ini.. :D sepertinya sudah hampir punah tuh perawan2 skg.. hehe

followers ke 351 brother.. salam kenal.. follback ditunggu ^^

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Ha ha ha ha harus ada sebuah tempat penampungan para perawan.

Indonesia Ku mengatakan...

wah infonya menarik...gimana zaman sekarang ya..? jika kita melihat kenyataan yang ada..cuma bisa geleng kepala...kata perawan tuh sepertinya ga sakral lagi..maaf..salam..

Fandi Adhitya mengatakan...

waduh

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Indonesia ku: Harus kembali ke habitat.
Fandi : ?

Posting Komentar