Sabtu, 10 Maret 2012

CIRI-CIRI PRIA PERKASA DI MATA WANITA

Selamat malam sahabat-sahabatku,salam bahagia... Pria Perkasa adalah idaman kaum hawa untuk itu saya mencoba membuat postingan berdasarkan keinginan beberapa pemmbaca setia blog ini. Maaf karena awam dalam hal ini,saya sebagai pemilik blog melakukan copas dari sebuah situs.
Berikut ini ciri-ciri laki-laki Hebat menurut sebagian perempuan. 
1. Memahami emosi
Perempuan adalah mahluk tuhan yang paling seksi kata mulan jamla, tetapi kebanyakan perempuan adalah makhluk emosional. Ia sering tidak bisa mengabaikan perasaannya dalam bertindak, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun seksual. Karena itu, lelaki pasangannya harus berusaha mengerti keinginan, harapan dan kesukaan pasangan perempuannya. Pada umumnya perempuan menginginkan kelembutan, tidak terburu-buru atau mungkin sebaliknya.
2. Memberi perhatian
Ingat Perempuan juga ingin diperhatikan. Dengan perhatian yang diberikan pasangan, perempuan akan merasa menjadi orang yang penting, dibutuhkan dan dihargai. Sebagai timbal baliknya, perempuan tidak akan segan memberi dan menyerahkan apa yang dibutuhkan, termasuk dalam hal seks. Bila sudah demikian, Anda juga kan yang akan diuntungkan? Perhatian tidak hanya harus berupa pemberian hadiah, tapi juga ucapan-ucapan cinta dan kemauan untuk mendengarkannya.
3. Pernyataan cinta
Percayalah, perempuan tidak akan pernah bosan mendengar pernyataan cinta Anda kepadanya.
Bagi lelaki, cinta adalah perbuatan. Tapi perempuan lebih yakin kalau ada pernyataan dan ungkapan dalam bentuk verbal dan artificial. Kata dan kalimat berbau cinta, puja-puji dan juga mimpi adalah pemenuhan kebutuhan emosionalnya. Simbol-simbol romantisme seperti bau wangi, kamar tidur indah, alunan musik, hingga sentuhan dan ciuman lembut adalah mimpi indah yang menjadi kenyataan.
4. Memahami tubuhnya
Perempuan amat menyenangi foreplay, saat tubuhnya dicumbu hingga ia benar-benar siap bercinta. Agar pasangan Anda makin cinta, Anda harus mempelajari titik-titik peka pada tubuhnya untuk menumbuhkan gairah bercinta.
5. Kuasai teknik dan gaya bercinta
Tentu saja, untuk menjadi lelaki hebat di tempat tidur, harus tahu dan menguasai pengetahuan bercinta yang maksimal. Dari olah seks bukan hanya dari tingkatan kontak organ vital (coitus), tapi juga foreplay yang menggairahkan dan afterplay yang menyenangkan. Juga bagaimana perempuan dapat mendapatkan orgasme, meskipun satu-satunya jaminan membuat kenikmatan yang memuaskan.

6. Mau melayani

Perempuan juga ingin di layani, sekarang bukan lagi jamannya lelaki ibarat raja yang harus dipenuhi keinginan dan dilayani kemauannya. Untuk lebih menghargai dan membahagiakan perempuan, kini lelaki harus menekan egoisme dengan memberikan pelayanan. Tanyalah apa keinginan dan apa yang membuatnya puas dan bahagia, penuhi dan lakukan dengan sepenuh hati.
7.Sehat
Jaga kondisi tubuh anda agar tetap sehat dan segar bugar. Obat dan berbagai suplemen mungkin membantu, tapi olahraga memadai, makanan yang sehat selalu diperlukan berapa pun usia anda agar tetap fit. Yang juga tak kurang penting adalah bagaimana belajar menstabilkan emosi. Sabar, dewasa dan tenang, jangan mudah terpancing emosi. karena hasilnya akan lebih maksimal jika anda dalam keadaan sehat jasmani dan rohani

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Siang ini aku melanjutkan Blogwalking disini.

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Terima kasih sob

puteri kasih mengatakan...

sahabat...puteri singgah sini...sekarang bolehlah singgah blog puteri yang baru selalu :)

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Puteri lama tak jumpa. Rindu dendam wkwkwkwkwk

Teguh mengatakan...

moga bisa jadi laki laki hebat pak.

thole mengatakan...

PRIA IDAMAN hehehehehehe

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Teguh dan Thole ;TERIMA KASIH SOB moga sukses

obat kuat pria mengatakan...

info yang bagus tentang"CIRI-CIRI PRIA PERKASA DI MATA WANITA"

Posting Komentar