Jumat, 13 April 2012

CIRI CEWEK BISA DI AJAK KENCAN SEMALAM

Lagi mencari cewek untuk teman kencan? Tidak untuk serius, tapi hanya cinta semalam saja? Nah, kalau mau tahu tipe-tipe cewek yang bisa diajak kencan tanpa ikatan nikah atau pacaran, kamu bisa ikuti tips ini untuk menilai apakah cewek tersebut tipe gampangan atau alim. Kalau cewek yang kamu incar sudah masuk kriteria ini, tapi gagal juga, ya itu sih nasib. 

Menyimpan Kisah One Night Stand
Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan cewek ini dengan pria yang dikaguminya, tapi bukan untuk jangka panjang.

Status Facebook Sering Berubah
Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan si cewek seperti mencari pria untuk kesenangan saja. Sekalipun tampaknya cewek ini mencoba mencari yang terbaik, tapi di mata pria, cewek seperti ini bisa dianggap seorang man eater.

Berkencan Dengan Dua Pria Dalam Satu Kelompok
Misalnya cewek ini pernah berkencan dengan pria dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan cewek ini. Hal ini menandakan dia benar-benar pecinta lelaki.

Mudah Memberi Nomor Telepon
Cewek ini sudah punya kekasih tapi pria dengan mudah mendapat nomor telepon langsung darinya. Berarti si cewek tandanya masih memberi celah untuk menarik perhatian pria lain, atau berselingkuh. Anda bisa memanfaatkannya.

Mudah Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba si cewek pergi tanpa kabar. Jika cewek sudah sampai tahap ini, berarti cewek ini betul-betul playgirl sejati.

4 komentar:

Cereal Guy mengatakan...

Macam macan ada. :D

Paskalis N. Kewuan mengatakan...

Itukan cerita menarik

obat penyakit kanker payudara mengatakan...

intinya cewk yang seperti itu bisa dibilang gampangan, gampang diajak segala sesuatu,,,

Dinda Sahara mengatakan...

BOKEP TERBARU | CERITA DEWASA | PREDIKSI TOGEL | FOTO HOT | SKANDAL


PANLOK IMUT

MEQI AMOY MERAH MEREKAH BASAH

CANTIKNYA BIKIN MUPENG

Posting Komentar