Minggu, 13 Mei 2012

BAGAIMANA JSSTRIPLER BEKERJA MENGHASILKAN DOLLAR?

Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghas...il $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com.
Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk mem bantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat.Saat website support ini kami tulis , Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid. Setelah bergabung di Justbeenpaid anda akan terdaftar sebagai seorang FREE MEMBER di JSS Tripler,Dimana walau sebagai free member anda bisa langsung membeli posisi (saham)
Program Restart Feature (RSF) SISTEM KEAMANAN PERUSAHAAN apa itu.... RSF------>> KLIK
Frederick Mann, pendiri justbeenpaid sejak tahun 1997, beliau telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara fulltime, pengalaman yang di peroleh dari berbagai program bisnis yang di jalankan seperti: Hyip, Autosurf’s, cyclers, doublers, programs revenue-share dll. Bertahun tahun beliau mengamati program tersebut. Tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena bisnis tidak berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 – 6 bln atau paling lama 1 tahun.
Sebagai jiwa investor, tentunya tidak akan merasa nyaman. Oleh Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah suatu Formula yaitu “Restart Feature” (RSF) , tidak seperti bisnis HYIP’s yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa di katakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program tinggal menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian. Tidak terjadi pada Justbeenpaid karena JSS-Tripler memiliki “Fitur Restart” (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, Jss-Tripler akan “Restart” menjadikan program baru. Posisi lama adalah “luka” akibat pembayaran over secara tunai. Walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian cash dan sebagian ke JSS-Matrix. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan semaksimal lagi.
Pada tahun 2004 justbenpaid berdiri sampai sekarang (7 tahun), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan negara negara lainnya, JSS-Tripler adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, dari Adminitrasi,Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional.
KENAPA PERUSAHAAN JBP BISA BERTAHAN :........?
1. Perusahaan ini memiliki 5 progran investasi yang saling bersinergi.
2. Menerapkan sistem RSF, (restart program) secara otomatis yang tidak dimiliki BO lain.......
3. JSS bukan MLM.....
4. Tidak ada sistem jual beliEwalet.....(harga $ selalu stabil)
5. Persentase profit tidak bombastis 2% dari berapa pun nilai inves kita.....
6. Tidak diperkenankan member memiliki lebih dari 1 ID (ketahuan di blokir).....sudah terjadi...
7. Mempunyai SECURITY $$$....HATI2 hati2 membeli $ dari hasil perjudian/yang lainya....TIDAK AKAN DI TERIMA PIHAK PERUSAHAAN......sudah terjadi....
JSS TRIPLER ADALAH SALAH SATU PILIHAN YANG TEPAT BAGI ANDA UNTUK MEWUJUTKAN SEMUA IMPIAN IMPIAN ANDA ‘’ dimana akhir-akhir ini di Indonesia banyak sekali BO yang tutup dan tidak mampu membayar investornya’’ MUNGKIN ANDA ADALAH SALAH SATUDARI  MEREKA YANG KEHILANGAN UANG KETIKA BERINVESTASI, DAN ITU MERUPAKAN MASA KELAM ANDA. IRONISNYA LAGI, ADA SEBAGIAN ORANG YANG MENGINVESTASIKAN SEMUA UANGNYA DAN DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT UANG ITU PUN HILANG……………



1. Panduan Jss  Klik
2. Investasi Jss Klik
RAJUT KEMBALI AMBISI ANDA BERSAMA JSS TRIPLER
BISNIS INI TIDAK LAMA LAGI AKAN BOOMING DI NEGARA INDONESIA
DAN AKAN MENJADI TREN BISNIS ONLINE KHUSUSNYA INVESTASI
KLIK LOGO DIBAWAH INIUNTUK JOIN FREE
SALAM SUKSES
PASKALIS KEWUAN
0821 4556 7450/NTT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar